Cara Mengatasi Penyakit Ayam Ngantuk - •-JackpotManiaK-•

Breaking

Thursday, November 29, 2018

Cara Mengatasi Penyakit Ayam Ngantuk


Sabung Ayam Online adalah satu permainan judi sabung ayam yang di mana sekarang tengah begitu popular di Indonesia. Banyak penduduk Indonesia dari beberapa kelompok masuk dengan link pilihan s128 pada situs s128 sabung ayam online. cuma untuk nikmati permainan sabung ayam online yang tengah popular itu. Untuk lakukan pendaftaran pasti bukan satu perihal yang susah sebab anda cuma cukuplah konfirmasi pada kami lewat LiveChat yang telah ada pada web ini di samping kanan sisi bawah itu.

Ayam aduan sesudah berlaga biasanya alami kelelahan serta kenjang otot yang mengagumkan bahkan juga terkadang otot ototnya alami rusaknya termasuk juga ayam yang alami luka di bagian tubuhnya. Perihal ini membuat ayam itu alami trauma, alami tidak napsu makan, mengantuk serta malas berjalan.

Oleh karenanya ayam yang telah diadu mesti kita rawat tidak seperti umumnya sebab menurunya daya /stamina karena pertempuran ayam yang alami lua, kecapean atau menanggung derita penyakit lesu mesti sembuh dalam sekejap.

Beberapa Langkah Pengobatan Penyakit Ayam Ngantuk Atau Snot akan dirangkum seperti berikut:

Memakai Bahan Kimia

Menyembuhkan penyakit ayam mengantuk atau diserang snot dapat juga dikerjakan dengan penyembuhan dengan obat kimia, akan tetapi kurang aman untuk ayam aduan sebab umumnya ayam sesudah diobati dengan bahan kimia itu ayam tampak gampang capek serta kurang bertenaga. obat ini pas dipakai ayam yang lain tidak hanya ayam pertandingan. mengenai obat yang dapat menyembuhkannya berbagai macam salah satunya: Eritromisin, Sulfatiasol, Sulfadimetoksin, Streptomisin, Sulfametasin, Sulfamerasin. langkah memberinya dapat digabung dengan air minum atau dicampurkan dalam makanan dengan dosis sesuai dengan ukuran ayam itu. 

Memakai Bahan Alami

Kita memakai beberapa bahan alami yang begitu aman untuk ayam aduan serta dapat juga dikasihkan untuk ayam tidak hanya ayam aduan/ayam bangkok, sebab dapat mengirit cost dalam penyembuhan. Langkah membuat resepnya seperti berikut: Sediakan terlebih dulu tepung beras seberat 200 garm, ditambah kencur 150gram + jahe seperlunya lalu kita tumbuk halus.

Sesudah beberapa bahan telah ditumbuk halus lalu aduk dengan rata serta imbuhkan dikit air jangan pernah encer serta bentuklah adonan itu seperti pil dengan ukuran 3kali semakin besar dari pil bodrex serta sesudah itu dijemur sampai kering.

Penyembuhan serta Perawatan

Ayam yang telah berlaga pada siang / sore hari tak perlu dikasihkan makan, tapi kita mesti tempatkan di kandang yang tertutup di mana terlepas dari angin malam / terlepas dari kedinginan sebab hal tersebut bisa jadi parah ayam itu.

Pagi harinya ayam yang alami luka diberikan makan susu bayi dengan dikit air lalulu di lolohkan ke mulut ayam dengan kurang lebih dua atau tiga lolohan saja, sesudah itu dikasihkan air minum (pakai air putih saja). Langkah tersebut dikerjakan saat 3 hari beruntun saat 3 hari. Sesudah itu diberikan daging kambing kira-kira 2 – 3 potongan ditambah lagi satu telur bebek atau telur ayam.

No comments:

Post a Comment