Mengenal Sabung Ayam Saigon Serta Keunggulannya - •-JackpotManiaK-•

Breaking

Thursday, November 15, 2018

Mengenal Sabung Ayam Saigon Serta Keunggulannya


Ayam Saigon atau seringkali disebut dengan panggilan ayam bangkok vietnam ialah ayam yang di kembangkan oleh negara Vietnam yang lewat proses persilangan. Ayam saigon ini masuk kenegara indonesia ini setelah ayam bangkok, tapi saat itu ayam bangkok saigon ini tidak sangat popular serta peminatnyapun tidaklah terlalu banyak. Itu mungkin karena ayam bangkok saigon ini mempunyai kekurangan dalam soal menyerang dan kurang pintar mencari kesempatan untuk menyerang dikarena pergerakan yang begitu lamban. 

Akan tetapi Ayam Saigon ikut mempunyai keunggulan dalam fisik badan yakni susunan otot serta susunan tulang yang kuat serta otot yang memiliki serat hingga lebih kuat dalam terima pukulan dari lawan. Tapi seiring waktu berjalan lama kelamaan ayam saigon ini makin banyak yang berminat, sebab ayam saigon itu alami pergantian evolusi genetika yang begitu fundamental, beda dari mulanya pada saat ayam ini pertama hadir ke indonesia. 

Ayam Saigon yang saat ini begitu berlainan dengan awal datangnya ke indonesia, saat ini ayam itu memiliki kecepatan dalam menyerang. Dan memiliki kepandaian untuk menyerang lawan dan memiliki tehnik bertahan yang demikian bagus. Tidaklah heran ayam itu pada sekarang ini banyak disukai oleh beberapa penghoby ayam beradu

Serta Tahukah Anda Ciri Ciri Ayam Saigon Asli? 

• Di bawah ini ada 3 ciri yang akan kami berikan berikut ini : 

- Ayam Saigon yang di bagian leher serta beberapa kepalanya tidak ditumbuhi bulu seperti ayam biasanya. tipe ini sangat umum didapati serta sangat diketahui. 
- Ayam Saigon berbulu tipis. tipe ini biasanya mempunyai bulu tipis laiknya ayam babon, termasuk bulu ekornya yang pendek. 
- Ayam Saigon berbulu komplet, seperti laiknya ayam aduan biasanya. 
Keunggulan Ayam Saigon : 
- tipe ayam aduan yang satu ini miliki susunan badan serta tulang yang semakin besar dari ayam aduan Bangkok. Serta mempunyai kulit yang lebih tebal. 
- Berat yang dimilikinya lebih berat dibanding ayam aduan Bangkok atau ayam aduan Birma

• Ayam saigon ikut memiliki kekurangan yang dapat anda baca berikut ini : 

- tipe dan tehnik bertanding ayam aduan Saigon tidak bagus serta lamban 
- Bulu-bulunya mudah pecah, tidak bercahaya, kurang cantik. Karenanya, mudah patah bila terserang pukulan lawan. 
- Ototnya lebih memiliki serat. tapi, perihal ini mengakibatkan ayam itu lebih kuat terima pukulan dari lawan. 
- mungkin kekurangan yang kami berikan di tempat ini awal pertama ayam saigon masuk ke indonesia, seperti yang telah saya terangkan barusan ayam ini mempunyai pergantian. 

Demikian artikel dari kami yang telah membahas tentang Mengenal Sabung Ayam Saigon Serta Keunggulannya. Semoga dengan adanya artikel dari kami dapat memberikan wawasan untuk para penggemar sabung ayam online.

No comments:

Post a Comment