Cara Mengembalikan Fisik Ayam Bangkok Aduan Seusai Bertarung - •-JackpotManiaK-•

Breaking

Monday, December 3, 2018

Cara Mengembalikan Fisik Ayam Bangkok Aduan Seusai Bertarung


Cara Mengembalikan Fisik Ayam Bangkok Aduan Seusai Bertarung - Sudah pernahkah anda memikirkan bagaimanakah cara pengembalian fisik ayam aduan yang telah tuntas bertanding? pertanyaan itu memang cukuplah unik ditanyakan oleh beberapa aktor sabung ayam. Ditambah lagi sabung ayam di sabung ayam online tentunya memerlukan stamina dan fisik yang sempurna. Dengan beberapa kelebihan ayam aduan tentunya diinginkan saat bertanding akan membuahkan kemenangan hingga bukan sekedar fisiknya saja yang akan terkuras akan tetapi ikut fisiknya. Hingga butuh langkah langkah untuk kembalikan fisik ayam. 

Bila kita lihat cermat dalam pertempuran sabung ayam online yang berjalan 1 menit sampai sangat lama 10 menit (bila bermain sabung ayam online), ada ayam yang menang atau kalah. Bila yang kalah ikut tetap harus kita lihat apa ia kalah mati atau kalah stamina tetapi masih masih tetap hidup. Bila dia menang pasti ikut staminanya masih tetap menyusut sebab mesti lihat rivalnya di ajang sabung ayam. Makin kuat lawan ayam itu, akan makin terkuras juga tenaga serta stamina dari ayam sabung itu. 

Terdapat beberapa langkah sebetulnya dalam kembalikan fisik ayam aduan. Walau demikian banyak diskusi terbuka yang dikerjakan oleh beberapa penggemar ayam sabung untuk memastikan bagaimana kembalikan fisik ayam aduan selesai bertanding. Pengembalian fisik itu bermanfaat untuk mengawasi perform ayam serta tidak turunkan kemampuan fisiknya. Dengan terlatih semacam itu, ayam bisa menjadi lebih sempurna serta berkelanjutan saat dibawa bertanding dalam sabung ayam darat atau sabung ayam online. 

Pengobatan LukaYang Dilakukan Hingga Pemulihan Aliran Pernafasan 

Terdapat beberapa langkah dalam memulihkan fisik ayam aduan, akan tetapi pada artikel kesempatan ini kami akan mengulas garis besarnya saja. Berikut cara pengobatan luka pada sabung ayam online menurut mediator sabung ayam, diantaranya : 

1. Pengobatan Luka

Bagian-bagian yang seringkali terluka pada ayam aduan sesudah lakukan pertarung ialah sisi kepala, leher, dan sayap. Perihal ini karena disebabkan sisi bagian itu adalah arah serangan yang biasa dilancarkan saat ayam aduan bertanding. Cedera dan luka di bagian itu mesti selekasnya memperoleh perlakuan serius supaya tidak memunculkan cedera yang serius serta kronis buat ayam aduan. Langkah perawatan yang dikerjakan yaitu dengan memberi obat bernama betadne atau tetayokcin. Langkah pemberiannya pada ayam aduan cukuplah gampang sebab cuma tinggal mengolesi atau mengoleskan ke sisi yang dipandang luka. 

2.Pemulihan Aliran Pernapasan

tahap selanjutnya yang harus selekasnya anda kerjakan yaitu dengan memulihkan kembali skema pernapasan ayam aduan. Tidak cuma luka luar, akan tetapi luka dalam ikut janganlah lepas dari perhatian. Dengan lakukan pemberian obat berbentuk teramisin atau trimsin, jadi bisa memulihkan kembali pernapasan ayam aduan yang barusan lakukan pertempuran sabung ayam online. Yakinkan anda tidak meremehkan perihal ini sebab akan begitu berefek pada ayam aduan yang anda punya. 

3. Pemulihan Stamina

Step ini sangat terpenting dalam menjaga ayam sabung online. Sesudah berlaga, vitalitas serta stamina ayam aduan mesti dipulihkan kembali. ada cara-cara untuk lakukan pemulihan. pertama beri jamu spesial yang bisa anda bikin sendiri dari beberapa bahan alami yang terbagi dalam kencur basah, telur bebek, madu, serta gula aren. sesudah kita beri jamu, setelah itu kembalikan otot otot yang kaku. sesudah 4 atau 5 hari di terlepas bebas, berikan babon serta berikan minum air gula. serta mandikanlah ayam anda dengan air hangat, terpenting di bagian yang luka sampai kerak luka kering serta ngelupas. sesudah itu rawat kembali seperti biasa sampai ayam siap di adukan kembali. 

No comments:

Post a Comment