Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Seusai Bertarung - •-JackpotManiaK-•

Breaking

Monday, December 3, 2018

Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Seusai Bertarung


Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Seusai Bertarung - pemicu ayam petarung drop dan jatuh mental serta kaget. Sesudah tuntas bertanding, tentu saja akan ada-ada saja permasalahan pada ayam petarung yang kita punya. Salah satunya permasalahan yang ada di ayam petarung ialah ayam leres. Apakah itu ayam leres? Ayam leres adalah panggilan buat ayam yang tengah alami jatuh mental. Ayam petarung bisa jatuh mental jika ayam itu kalah dalam pertarungannya.

Sabung Ayam Online yang telah alami jatuh mental akan mengakibatkan ayam itu jadi tidak mempunyai keberanian kembali untuk bertanding kembali sebab masih tetap ada ketakutan dalam dianya dan belumlah siap kembali terima kekalahan. Tentu saja dengan hal itu akan menyusahkan kita menjadi pemiliknya.

Untuk menangani permasalahan itu, yang bisa kita kerjakan ialah menjaga ayam itu dan melatihnya kembali supaya perasaan trauma akan kekalahan tidak teringat kembali dalam diri ayam itu.

Tidak hanya bisa alami jatuh mental, apa-apa saja permasalahan yang bisa berlangsung pada ayam saat diadu? Permasalahan yang bisa berlangsung pada ayam saat diadu salah satunya ialah seperti berikut :

Takut atau kaget

Akan tetapi Tidak selamannya permasalahan yang berlangsung pada ayam petarung yang kita punya itu karena barusan tuntas bertanding. Ada pula ayam yang alami permasalahan di luar dari pertempuran. Salah satunya permasalahan yang bisa berlangsung di luar dari pertempuran ialah takut atau kaget. 

Ayam bisa takut atau bisa kaget jika ayam itu sempat rasakan dikejar oleh hewan yang memiliki ukuran semakin besar daripadanya.

Sedang ayam yang bisa kaget jika ayam itu alami peristiwa yang membuat dia kaget. Ayam yang mempunyai perasaan takut serta mempunyai perasaan kaget umumnya tidak miliki keberanian untuk bertanding.

Trauma karena kalah

Setelah bertanding tiap-tiap ayam juga bakal alami trauma. Terpenting ayam yang kalah dalam pertempuran itu.Trauma karena kalah ini mesti selekasnya di atas. 

Bila tidak selekasnya ditangani maka menyebabkan ayam tidak ingin bertanding kembali. Untuk itu, selekasnya tangani trauma karena kalah yang dihadapi oleh ayam agar tidak berkepanjangan. 

Keturunan

Permasalahan yang ada di ayam bisa di turunkan pada keturunannya. Bila induknya alami satu permasalahan yang tidak bisa teratasi, jadi nanti keturunannya ikut bakal jadi itu. Contoh permasalahan yang bisa berlangsung pada ayam ialah tidak mempunyai keberanian. 

Nanti keturunannya juga bakal mempunyai permasalahan yang sama yakni tidak mempunyai keberanian juga.Meskipun nanti anak ayam mempunyai tehnik bertanding yang bagus tapi tidak mempunyai keberanian akan tidak bermanfaat nanti 

Apa ayam yang mempunyai permasalahan bisa sembuh? Ayam yang mempunyai permasalahan memang bisa sembuh. Namun, untuk menyembuhkannya membutuhkan waktu yang lama. 

Bukan sekedar membutuhkan waktu yang lama saja tapi ikut diperlukan kesabaran yang tambahan agar pengobatan ini sukses. 

Pengobatan yang alami kegagalan akan menyebabkan proses pengobatan mesti dikerjakan dari pertama kembali. Salah satunya langkah yang bisa kita pakai untuk mengobati ayam dari permasalahannya yaitu dengan menempatkan ayam petarung pada beberapa kumpulan ayam betina serta ayam aduan yang masih tetap remaja. 

No comments:

Post a Comment