Cara Melatih Ayam Aduan Agar Berani Di Arena Sabung Ayam - •-JackpotManiaK-•

Breaking

Monday, November 19, 2018

Cara Melatih Ayam Aduan Agar Berani Di Arena Sabung Ayam


Cara Melatih Ayam Aduan Agar Berani Di Arena Sabung Ayam, Dalam dunia sabung ayam, mempunyai tipe ayam bangkok aduan yang berani dalam ajang pertandingan adalah satu keuntungan sendiri buat beberapa bobotoh sabung ayam. Pada intinya ayam bangkok diwajibkan mempunyai mental yang kuat dan tahan mati. 

Di mana perihal ini diinginkan supaya sang ayam dapat melesatkan dan memberi pukulan dengan terus-menerus pada rivalnya dalam ajang pertandingan. Demikian sebaliknya jika pada intinya ayam tidak mempunyai tingkat keagresifan yang tinggi dan semangat dalam tarung jadi kesempatan untuk memperoleh kemenangan mungkin cuma bisa menjadi angan-anganan saja. 

Lebih jika tipe ayam bangkok aduan itu baru alami kekalahan telak sampai jatuh mental dan tidak memperoleh perawatan yang intens selesai ditarungkan. Tentu saja bisa membuat tipe ayam bangkok aduan lebih gampang diserang beberapa penyakit. Seperti diantaranya ialah penyakit turun urat. 


Pada intinya, penyakit turun urat pada ayam bangkok adalah salah satunya penyakit yang begitu menggangu, terutamanya saat dalam gerakan ayam bangkok aduan hingga mengakibatkan terbatasnya dalam ruangan tarungnya. 

Dalam kembalikan ayam aduan yang telah kalah dan jatuh mental bukan pekerjaan yang gampang buat beberapa bobotoh. Pasalnya waktu yang dibutuhkan dalam proses pemulihannya ikut termasuk lama sampai ayam betul-betul sembuh. Sedang untuk ayam yang jatuh mental bisa karena faktor-faktor seperti trauma kekalahan, shock sebab takut atau kaget, serta juga bisa dari keturunan gen. 

Hingga membuat tipe ayam bangkok aduan jadi tidak yakin diri serta tidak mempunyai keberanian bertanding kembali saat di turunkan ke ajang. Oleh karena itu, pada artikel kesempatan ini kami team ajang pertandingan ayam akan menuturkan tentang langkah apa yang bisa dikerjakan untuk membuat ayam bangkok aduan berani dalam ajang pertandingan kembali. 

Langkah Cepat Membuat Ayam Bangkok Aduan Berani Dalam Ajang Pertandingan 

1. Anda bisa bertindak karantina dengan memisahkan ayam bangkok aduan dengan tipe ayam bangkok aduan yang lain. Perihal ini dikerjakan supaya sang ayam terlepas dari serangan ayam aduan yang lain yang bisa membuat mentalnya lebih jatuh kembali. 

Serta saat proses karantina berjalan janganlah lupa selalu untuk memerhatikan pakan yang dikasihkan dan kebersihan pada keadaan kandang. Dalam hasilnya, kerjakan kira-kira seputar 2 minggu atau sampai periode waktu sebulan. 

2. Anda dapat juga mengobral ayam betina dengan ayam jantan. Perihal ini diklaim bisa punya pengaruh pada keyakinan diri (tidak di perbolehkan ada ayam jantan lainnya) yang lebih kecil tidak jadi permasalahan. Di mana perihal ini diperuntukkan dalam bangun mental leader. 

3. Satukan ayam aduan yang tengah alami penurunan mental dengan ayam muda yang masih tetap tidak berani untuk bertanding. Perihal ini karena, ayam muda yang belum juga bertanding bisa menolong ayam yang jatuh mental jadi lebih yakin diri. Diluar itu ayam dalam proses pemulihan itu akan condong menguber serta mengintimidasi ayam-ayam muda itu. 

4. Jika ke-3 langkah di atas memberi dampak, jadi langkah setelah itu yang bisa dikerjakan yaitu dengan coba mengadu ayam itu dengan ayam lainnya yang telah diyakinkan akan kalah. Juga bisa dengan ayam yang lebih muda serta lemah atau dengan ayam kampung yang fisiknya lebih lemah. 

Di mana kemenangan pada rivalnya itu begitu punya pengaruh akan keyakinan diri si ayam leres barusan. Kerjakan berkali-kali dengan ayam-ayam lainnya yang lebih lemah s/d bener-bener keyakinan diri si ayam sembuh 90 %. 

5. Tidak hanya memberi latihan seperti di atas, ayam jatuh mental dapat juga dikasihkan beberapa macam suplemen seperti jamu spesial buat ayam bangkok. Di mana perihal ini bisa menolong memaksimalkan dalam merangsang mental sang ayam. Dalam proses pemberiannya mesti dikerjakan dengan teratur supaya badan si ayam aduan makin sehat mental kembali jadi kuat. Perawatan yang teratur semakin lebih cepat proses pemulihan mental si ayam leres itu. 

Demikian artikel dari kami yang telah membahas tentang Cara Melatih Ayam Aduan Agar Berani Di Arena Sabung Ayam. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan para penggemar taruhan sabung ayam online.

No comments:

Post a Comment