Kelebihan Sabung Ayam Vietnam Di Arena - •-JackpotManiaK-•

Breaking

Monday, November 19, 2018

Kelebihan Sabung Ayam Vietnam Di Arena


Kelebihan Sabung Ayam Vietnam Di Arena, Kehadiran ayam bangkok Vietnam dalam arena memang cukuplah menarik perhatian dari beberapa penggemar ayam aduan. Pasalnya kelincahan serta kenakalannya dalam bertanding membuat ayam satu ini cukuplah disukai oleh beberapa kelompok. Ayam bangkok vietnam ikut mempunyai panggilan lainnya seperti Jago ataupun babon vietnam. 

Tetapi masih jika dibanding dengan ayam bangkok, gaya bertanding jago bangkok yang adalah ayam aduan cukuplah berlainan. Di mana pada ayam bangkok mempunyai tehnik pukulan yang lebih tenang dan pukulannya tidak seberat jago vietnam, begitupun ketahanan tubuhnya. 

Meskipun begitu, ayam bangkok vietnam ikut tidak bisa disepelekan demikian saja. Pasalnya perihal ini dapat dibuktikan saat dianya dalam arena sabung ayam yang seringkali jadikan menjadi petarung yang andal. 

Serta tersebut pada artikel kesempatan ini saya sebagai admin di blogger ini akan membuka apa keunggulan dan kelebihan yang dmiliki oleh ayam bangkok vietnam dalam arena sabung ayam. 

Kedahsyatan Ayam Bangkok Vietnam Dalam arena Sabung Ayam 

1. Susah Dipukul Lawan 

Dalam arena sabung ayam seringkali kita lihat beberapa ayam yang jadikan lawan akan langsung ketakutan saat ditempatkan dengan ayam bangkok vietnam. Perihal ini karena pukulan dan sepakan yang dikasihkan dapat mengetarkan badan lawan. 

Dengan mempunyai gaya bertanding yang trampil, gesit, serta trengginas membuat ayam ini seringkali mencapai titel pemenang. Diluar itu, pukulan yang dilancarkan dengan terus-menerus membuat lawan jadi tidak sudah sempat balik memukulnya. Untuk lebih kenal beberapa jenis tehnik jam ayam bangkok vietnam bisa anda tekuni dalam 


Berbanding terbalik jika sang ayam yang mendapatkan serangan dari sang lawan. Ayam bangkok vietnam yang populer akan kelihaiannya dalam mainkan kepalanya untuk hindari pukulan lawan supaya tidak gampang dipatuk. Ayam jago vietnam ikut pintar dalam menekan serta menggerakkan lawan dari beberapa arah. Sekalian menghujani pukulan mmebuat lawan tandingnya tidak bisa meningkatkan gaya bertarungnya. Di mana ini jadi kesempatan sang ayam dalam menaklukkan sang lawan. 

2. Tetap Manfaatkan Tempat 

Biasanya, dalam melakukan pertandingan ayam bangkok vietnam tetap manfaatkan tempat. Seperti jika tempat kepala dekat dengan leher lawan, leher lawan dipatuk lantas dipukulnya. Demikian demikian sebaliknya, bila kepala ayam dekat dengan punggung lawan maka digunakan untuk dipatuk lalu dipukulnya. 

Berlainan kembali dengan kepala jago vietnam dekat dengan paha lawan jadi ini bisa menjadi perihal yang beresiko buat lawan. Pasalnya paha sang lawan akan dipatuk lantas dipukulnya dengan keras. Di mana perihal ini akan menyebabkan sang lawan jadi terseok seok dan menyerah. 

3. Pintar Mengendalikan Taktik 

Faktanya ayam bangkok vietnam mempunyai gaya bertanding yang cukuplah unik. Bukan sekedar menguasai dalam menyerang sisi kepala, akan tetapi anggota badan lawan yang manakah juga bila ada peluang akan dihajarnya. Oleh karena itu jarang kita dapatkan jago vietnam dapat mecapai 5 ronde. Masuk ronde 1-2 saja, sang lawan akan telah menyerah. 

Berlainan kembali jika disandingkan dengan lawan yang tambah tinggi, besar, serta htangguh dalam bertanding jadi bisa saja akan kalah juga. Oleh karenanya cermat dalam pilih lawan harus juga dilihat menjadi bobotoh. Oleh karena itu semestinya untuk pilih lawan yang seimbang tinggi ataupun besarnya supaya pertarungannya jadi menarik. 

4. Tahan Jam serta Pantang Menyerah 

Pada intinya, ayam jago vietnam mempunyai gaya pertempuran yang cukuplah beragam. Di mana ada yang bermain cepat ataupun lamban. Ayam jago yang bermain lamban umumnya seringkali terima pukulan serta sepakan dari rivalnya. Tentu saja ini membuat sang ayam akan alami luka-luka berdarah serta abuh pada leher serta kepalanya. 

Walau dalam keadaan luka kronis, ayam jago vietnam masih akan tidak mudag menyerah. Semangat bertanding sang ayam ikut maish masih tinggi hingga mengakibatkan lawan jadi kecil nyalinya serta akan lari tinggalkan arena laga. 

5. Pukulan yang Berat 

Dalam melakukan pertandingan tanding, salah satunya musuh paling berat lawan dalam melawan ayam jago vietnam ialah pada pukulannya yang begitu keras. Walau dalam arena, ayam jago vietnam jarang memukul dalam bertanding, akan tetapi jika sekali sang lawan telah terserang jadi langsung dapat mematikan. Ditambah lagi bila pukulan ini dikerjakan terus-menerus jadi bisa diyakinkan lawan tandingnya akan selekasnya mengaku kalah sebab tidak kuat meredam sakit

No comments:

Post a Comment