Persiapan Sabung Ayam Sebelum Bertanding Di Arena - •-JackpotManiaK-•

Breaking

Monday, November 19, 2018

Persiapan Sabung Ayam Sebelum Bertanding Di Arena


Persiapan Sabung Ayam Sebelum Bertanding Di Arena, Latihan pasti di butuhkan oleh sabung ayam sehari-harinya, Sebab pastinya akan membuat teknik bertanding dan mental jadi lebih baik kembali. Keunggulan dari Persiapan Sebelum Ayam Aduan ke arena Pertandingan lebih baik kembali di kerjakan sampai sehari sebelum di adukan. 

Beberapa Persiapan Sabung Ayam Sebelum Bertanding Di Arena Sabung Ayam : 

• Latihan leher

Ialah salah satunya latihan, yang benar-benar sangat di butuhkan supaya melenturkan otot leher yang kaku, sebelum bertanding sebab riskan sekali leher alami kram saat di adukan. Latihan ini dapat anda kerjakan dengan teratur sekitar 30 kali putaran ke kanan serta ke kiri dengan pelan-pelan. Latihan ini dapat juga menolong ayam dalam melenturkan leher hingga pada saat ayam tengah di adukan semakin lebih muda melekuk lehernya waktu menyerang lawan. 

• Latihan Tubuh

Latihan yang satu ini pula begitu di butuhkan, sebab tubuh akan senatiasa berjalan saat memukul lawan. Triknya ialah input Ke-2 tangan anda ke sela yang ada di sabung ayam anda. Lantas berikan putaran lembut dengan perlahan-lahan mengarah kanan serta kiri, perputaram kurang lebih dapat anda beri 30 kali. Manfaat dari melatih tubuh ayam ini ialah supaya kesetimbangan si ayam aduan masih terbangun saat masuk arena. 

• Latihan Kaki

Untuk langkah melatih kaki ayam aduan yaitu dengan mendesak sisi punggun ayam dengan perlahan-lahan mengarah bawah serta dorong ayam mengarah depan. Latihan ini tentu saja begitu bergua supaya ayam bisa meredam tubuhnya saat tengah beradu serta lakukan dorongan keduanya. 

• Latihan Sayap Kanan serta Kiri

Langkah melatihnya yaitu dengan mengusung kaki ayam anda dibagian dada degan telapak tangan, Pada tempat itu ayam aduan akan tampak lebih jelas seperti terbang kecil kecilan di hawa, sambil memperlancar pukulan kaki mengarah lawan serta mengepakan sayap. 

Diatas merupakan beberapa cara yang dapat para bobotoh lakukan sebelum menurunkan ayam aduan didalam arena sabung ayam. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan wawasan yang lebih untuk para bobotoh sabung ayam aduan.

No comments:

Post a Comment